lamann

Senin, 13 September 2010

L A W A N !!!

Seperti anak yang tidak tau siapa bapak dan ibunya seperti itu pulalah kami. Untuk informasi yang kita dapat selalu melulu tentang hedonisme yang kotor dan bersebrangan dengan pemikiran.

Seni adalah sesuatu yang berkilau yang akan membuat orang takjub terkesima dan bahkan menderita lahir dan batin, seni juga adalah sebuah media penyampaian yang bisa jadi berdampak baik ataupun berdampak buruk bagi kehidupan. Seni juga bisa menjadi media dakwah dan penyadaran bahkan menjadi sebuah penyesatan global. Oleh karena itu untuk menjalankan sebuah seni pada kehidupan perlu pemikiran dan pengetahuan bijak didalamnya. Ketika ada kesimpangsiuran serta penyesatan terjadi dikarenakan seni itu sendiri maka seni itu akan bicara banyak untuk menasehatinya.

Sebuah wacana perlawanan telah jauh terlontar bahkan sudah sampai pada permukaan yang sempit. Segala daya kekuatan yang serba maksimal terus di buktikan oleh kami musisi yang tadinya belum mengerti arti dari sebuah perjuangan. Akan tetapi Allah Swt yang maha besar dan lagi bijak menginginkan kami membuat sebuah perubahan yang mempunyai arti positif bagi kehidupan.

Kita harus sadar bahwa media musik yang kita senangi ini juga sudah terkontaminasi oleh budaya Zionis Kapitalis yang notabenenya sangat erat dengan penghancuran pemikiran serta kehancuran moral. Kebusukan yang terus menerus di perdengarkan akan semakin berdampak buruk bagi kesehatan pemikiran. Berangkat dari itu kami TENGKORAK yang memang lahir dari sebuah kesalahan mencoba menelanjangi semua informasi yang kami dapat. Awal mulanya itu sebuah cara untuk gaya-gayaan, biar terlihat sangar berwibawa serta extreme gak karuan. Ternyata itu adalah FITNAH dan fitnah itu seperti nanah, kuning yang hangat menyakitkan. Setelah kebenaran terungkap kami Tengkorak berharap ini adalah sebuah anugrah dari Alloh SWT yang maha besar lagi perkasa, bahwa semua mahlukNya akan kembali kepadaNya jua. Semoga fitnah dari zionis nista ini justru akan menjadi wacana positif buat kita para pencinta musik ekstrim dan sebagai alat pemersatu bagi kita semua dan menggunakannya untuk menggempur habis zionis kapitalis laknat.

Percalah Allah SWT bersama orang-orang yang benar, dan kita berharap di hari akhir nanti Nabi kita tercinta Rasulullah SAW akan memberikan safaatnya kepada kita semua. Amin ya Alloh……

* di ambil dari kata pengantar buku yg akan dirilis oleh TENGKORAK yang berjudul "TENGKORAK MENGGUGAT TIRAI PERADABAN" yg akan dirilis tahun ini Insya Alloh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar